5 Ide Bisnis Modal Ngepas Untung Besar Cocok Bagi Pemula

bisnis untung besar

Perias pengantin ini sukses memperoleh penghasilan hingga Rp15 juta tiap bulannya. Untuk usaha katering, Anda bisa aja memulainya dengan modal sedikit. Inilah yang ditunjukkan sambil Riezka Sari ketika menyusun HalalFood dengan Rp3 juta saja. Namun, kegigihannya pada berbisnis mengantarkannya pada pencapaian omzet hingga ratusan juta rupiah tiap bulannya.

Setelah berganti menjadi reseller produk kecantikan, penghasilannya naik drastis. Namun, jangan cela, potensi penghasilannya tidak bisa dianggap remeh.

bisnis untung besar

Perias pengantin yang lambat berkecimpung di rias manten tradisional, Yuyuk Endi, mengeluarkan omzet bisnis rias mempelai berkisar antara 50-70% daripada total modal yang dikeluarkan. Tentu Anda pun dapat memperoleh hasil seperti dengan dicapai oleh Tari ataupun bahkan lebih besar. Sistem bisnisnya cukup besar sebab beberapa pebisnis mengaku dapat balik modal dalam saat 3-4 bulan saja.

Keterampilan pada mengolah suatu bahan jadi kerajinan tangan bisa jadi bisnis yang menjanjikan. Seorang wedding organizer lain dinamakan Yupitirani menggunakan modal Rp3 juta untuk memulai usaha ini. Namun, Anda dapat mengambil inspirasi dari Aldi Febian Mahabian, seorang juragan rental mobil.

Secara modal awal hanya Rp. 1 juta, Famela menyetujui margin keuntungannya bisa meraih 50% dari modal mula yang ia keluarkan. Bisnisnya semakin berkembang terutama sesudah pemasaran dilakukan juga dengan perantara website Lidi Geli. Buat memulai bisnis ini pula biar tidak diperlukan modal dengan besar. Misalnya, Nikasius Dirgahayu hanya butuh Rp. dua juta saja ketika menyusun Nick The Barbership. Dana awal tersebut digunakan untuk mengambil perlengkapan potong rambut, alat pendukung dan biaya pariwara awal. Ia mengawalinya secara menjual produk pakaian dengan ternyata tidak begitu makbul.