Ide Serta Peluang Usaha

peluang usaha

Anda mungkin kesulitan di awal usaha karena umumnya orang memilih katering berdasarkan nama besar. Namun, sekali Anda mendapatkan konsumen dan hasil katering Anda memuaskan, berita dari mulut ke mulut akan membuat pesanan untuk katering Anda membeludak. Misi BukuKas adalah untuk membantu jutaan bisnis di Asia Tenggara dalam memonitor dan mengatur arus kas secara lebih baik. Usaha ini juga bisa dilakukan di rumah saja, dengan cara menyimpan perlengkapan tersebut di rumahmu sendiri. Modal yang dibutuhkan yaitu mesin Pertamini yang sudah dibuat untuk penggunaan dengan takaran yang pas. Harga mesin ini pun cukup terjangkau serta tidak rumit pengoperasiannya, sehingga makin diminati dari waktu ke waktu.

peluang usaha

Di tahun 2020, segala aktifitas mulai dari sekolah hingga pekerjaan mulai dirumahkan. Dengan kegiatan yang cukup terbatas dirumah, banyak orang mulai mencari webinar online untuk mengisi waktu.

Bisnis ini bisa jadi usaha sampingan yang menghasilkan keuntungan yang lumayan. Bisnis ini biasanya ramai di momen-momen tertentu sepanjang tahun, terutama menjelang Idul Fitri dan Natal. Kalau kamu adalah orang yang senang berkreasi dengan tangan, mungkin kamu tertarik untuk menjalankan usaha hampers atau bingkisan untuk berbagai event. Modalnya tidak banyak karena sajiannya simpel, yaitu sajian “merakyat” yang cocok di lidah orang banyak dengan harga yang terjangkau, seperti mie instan, gorengan, dan kopi.

Sebagai contoh dari sepiring nasi seharga Rp 20. 000, modal yang diperlukan mungkin hanya di bawah Rp 10. 000. Selain warung nasi, usaha kuliner serupa yang mirip adalah usaha nasi uduk ataupun warung makan dengan menu khusus, seperti soto ataupun lontong sayur.

Minimnya ketersediaan air bersih membuat air minum galon ataupun air minum isi ulang menjadi produk yang selalu dibutuhkan secara kontinu. Demikian juga dengan tabung gas LPG, yang setiap saat dibutuhkan banyak orang untuk memasak. MANADO, iNews. id – Kementerian Pertanian melalui Karantina Pertanian Manado mencatat di tahun 2020, Sulawesi Utara memiliki komoditas ekspor baru yaitu tanaman hias. Dimulai sejak September 2020 ekspor tanaman hias yang didominasi jenis Alocasia dan Anthurium asal Sulut telah menembus lima negara.